- Selamat Datang di Situs Blog SMANSA Community Nunukan - Media Komunikasi Informasi Alumni dan Pelajar SMA Negeri 1 Nunukan Kalimantan Timur

Minggu, 10 Februari 2008

Acara Pelepasan Siswa Angkatan Ke-17 Tahun 2007


ALUMNI 12 IPA2 Angkatan 2007

Setelah melaksanakan Ujian Nasional, siswa kelas 12 menggelar acara perpisahan. Acara Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Nunukan Angkatan ke-17 Tahun 2007, dilaksanakan di gedung serbaguna AMALIA di Jalan Tanjung. Acara ini diadakan tanggal 22 Mei 2007. Acara ini mengambil petikan kata yaitu "LULUSAN SMANSA SIAP MENGISI PEMBANGUNAN DENGAN SDM BERKUALITAS" Acara ini diselenggarakan oleh siswa kelas 12 sebagai panitia pelaksana dibantu oleh para adik kelas 10 dan 11.. Awal acara diisi oleh Pembukaan acara oleh Pasukan Paskibraka dan Marching Band, dilanjtkan dengan sambutan-sambutan.. Disamping itu ada cerita teatrikal dan drama,sebagai penghibur acara juga diselingi dengan Musik dari band - band muda dan Dancer Club.

Acara ini penuh tawa dan canda,tetapi pada saat akhir acara berubah menjadi suasana haru nan sedih karena para siswa bermaaf - maafan dengan guru - guru dan sesama teman maupun adik kelas.,rasa haru bertambah lagi karena sebentar lagi mereka akan berpisah karena ada teman - teman kelas 12 yang ingin melanjutkan kuliah diluar daerah,(entah kapan kita akan bertemu lagi,mudah-mudahan ada umur panjang kita semua dapat bertemu dan berkumpul lalgi dalam suasana gembira.),. Disamping bermaafan siswa kelas 12 mengucapkan Rasa Terima Kasih banyak kepada Bapak Ibu Guru dan Kepala Sekolah, yang telah Membimbing, Mengajar, Mendidik kami selama 3 tahun..

TERIMA KASIH WAHAI GURUKU, JASAMU AKAN SELALU KAMI KENANG, ILMU YANG DIBERIKAN AKAN KAMI AMALKAN.........

Buat adik - adik kelas 10 dan 11,kami ucapkan Terima Kasih Atas KERJASAMANYA YANG BAIK SELAMA INI...

Buat teman-teman angkatan 2007, tetap bersatu ya....!!!
P.E.A.C.E.

Tidak ada komentar:

- SMANSA Community Nunukan - Media Komunikasi Informasi Alumni dan Pelajar SMA Negeri 1 Nunukan Kalimantan Timur